KEMERIAHAN KARNAVAL KECAMATAN MONTONG 2024

  • Sep 05, 2024
  • Manjung

Minggu, 25 Agustus 2024 panitia PHBN Kecamatan Montong menyelenggarakan karnaval umum yang terbuka bagi seluruh masyarakat Kecamatan Montong. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Desa di Kecamatan Montong, organisasi kepemudaan, serta unsur masyarakat yang lainnya.

Dalam kegiatan karnaval umum tersebut yang bertemakan daur ulang, banyak menampilkan hasil kreativitas daur ulang dan kekompakan warga masyarakat Kecamatan Montong. Karnaval umum di mulai dari Lapangan Desa Montongsekar dan berakhir di Lapangan Desa Sumurgung.

Adanya pawai karnaval kemerdekaan kali ini disambut sangat antusias oleh masyarakat dengan dibuktikan banyaknya masyarakat yang memenuhi rute yang dilalui oleh peserta pawai karnaval.

Untuk menambah kecintaan terhadap tanah air dan semarak suasana Kemerdekaan RI, para peserta menunjukan Kreatifitas hsil daur ulang sampah dan mengenakan busana adat budaya Indonesia mulai dari pakaian budaya serta berbagai pakaian unik dan menarik lainnya.Kegiatan karnaval berjalan lancar dan di sambut penuh antusias