PENYALURAN BERAS BULOG PKH DAN BPNT

  • Oct 13, 2023
  • Manjung

Selasa  (10/10/2023) Pembagian Bantuan berupa Beras dari Badan Pangan Nasional (BPN) melalui Perum Bulog kepada penerima PKH dan BPNT, yang diselenggarakan di Kantor Desa Manjung Kecamatan Montong Kabupaten Tuban dengan jumlah penerima 240 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


Kepala Desa Manjung (SRI ANDAYANI,SE) sangat berterima kasih dengan adanya bantuan tersebut. "Semoga dengan adanya bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat, khusunya Masyarakat desa Manjung , Karena bertepatan dengan mahalnya bahan pangan terutama beras.

Bantuan tersebut di bagikan oleh bulog yang dibagikan oleh Bapak TARMONO dan di bantu oleh perangkat Desa Manjung di laksanakan pada jam 09.00 WIB sampai 11.30WIB Bantuan berupa beras yang masing-masing penerima mendapatkan bantuan seberat sepuluh kilo gram/10 kg dengan total 240 paket dengan total berat 2.400 Kg , Saat kegiatan pagi ini berjalan dengan aman tertib dan lancar Warga juga nampak gembira dengan adanya program tersebut.